Makan Konate

Pemain yang satu ini begitu mendapat tempat di hati para Bobotoh karena keberhasilnya membawa club Persib Bandung menjadi juara Liga dan juara Piala Presiden, ia adalah Makan Konate. Pemain asal negara Mali berkulit hitam ini terbilang cukup sukses membuat fans Persib terus mengeluh-eluhkan namanya setiap kali ia membawa bola di lapangan. Aksi drible dan control bolanya tidak perlu diragukan lagi. Skill di atas rata-rata membuat pemain lawan kerap kali kebingungan mengantisipasi pergerakannya. Tak jarang hal itu pula yang membuat Makan Konate sering membuka peluang untuk terciptanya sebuah Gol.

Kebintangan seorang Makan Konate sudah terlihat sejak ia mulai merumput bersama Persib. Aksi-aksinya yang memukau membuat ia terpilih sebagai Starter untuk mengisi lapangan tengah, membuat sebuah aliran bola yang indah kedepan bersama Firma Utina.

Bagi Anda Boboth atau Anda yang menyukai sosok Makan Konate, kami Blog Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia memiliki sedikit informasi terkait Biodata Makan Konate berikut ini:


Makan Konate

Nama lengkap : Makan Konaté
Tempat dan tanggal lahir : Bomako, Mali. 10 november 1991
Posisi : Gelandang Serang
Tinggi : 1.78 m (5 ft 10 in)
Berat : 65 kg
Club : Persib Bandung (14 november 2013)
Nomor Punggung : 10
Agama : Muslim
Warga Negara : Mali

Ada cerita menarik awal Makan Konate mulai bergabung bersama Maung Bandung, kala itu ia sangat berharap dapat mengenakan nomor punggung 10 yang saat itu telah dimiliki oleh pemain Persib Bandung lainnya, yaitu Sergio. Dengan keadaan tersebut, Makan Konate harus berbesar hati untuk menerima nomor punggung yang diberikan oleh team official dengan nomor 14. Setelah kepergian Sergio, barulah Makan Konate mendapatkan nomor punggung favoritenya di team ini.

Makan Konate adalah sosok gelandang serang yang sangat memiliki visi bermain yang baik. Bahkan tak jarang Makan Konate berhasil membuat sebuah peluang gol yang lebih besar dibandingkan striker-striker Persib Bandung. Tak jarang pula ia menciptakan gol pembuka dan penentu kemenangan untuk team ini. Terang saja hal ini banyak membuat club-club sepak bola Indonesia tertarik untuk menmanfaatkan jasa Makan Konate, bahkan sampai club asal Malaysia terang-terangan ingin membeli Makan Konate dari Persib Bandung. Selanjutnya, layak kita saksikan bagaimana perkembangan Makan Konate di dunia sepak bola?.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger