Ramdani Lestaluhu

Pemain yang tingginya terbilang tidak cukup ideal ini faktanya adalah sosok penyerang yang cukup ditakuti oleh pemain belakang lawan. Ia adalah Ramdani Lestaluhu.

Mengawali karir di U-21 bersama Persija Jakarta pada tahun 2007 sampai dengan 2009, Ramdani Lestaluhu adalah bibit terbaik yang pernah dilahirkan oleh klub kebanggan warga Jakarata ini. Tahun 2007 pula ia berkesempatan masuk ke tim senior Persija sampai masa jasanya berakhir di tahun 2012. Setelah itu Ramdani Lestaluhu memilih hengkang ke klub Sriwijaya F.C pada tahun 2012 sampai dengan 2013, dan kembali lagi ke Persija Jakarta di tahun 2014. Berikut Biodata Ramdani Lestaluhu selengkapnya:


Ramdani Lestaluhu

Nama lengkap : Rizky Ramdani Lestaluhu
Tempat dan tanggal lahir : Tulehu, 5 november 1991
Tinggi : 1.66 m (5 ft 5 in)
Posisi : Penyerang
Nomor punggung : 7
Warga negara : Indonesia

Sejak tahun 2005 ia telah berhasil masuk sekuad timnas untuk kategori U-17. Di tahun 2009 ia kembali dipanggil untuk memperkuat timnas untuk kategori U-19, 2008 U-21, 2011 U-23, dan tahun 2014 ia kembali lagi mengisi bangku pemain timna senior.

Pemain yang akrab dipanggil Dani ini adalah penyerang dengan kecepatan di atas rata-rata. Penempatan posisi yang baik adalah khas dari Ramdani Lestaluhu. Ia selalu berhasil mengelabui pemain lawan berkat pergerakannya yang sulit untuk dikawal, hampir di setiap lini depan ia ada, berpindah-pindah untuk mencari kekosongan di wilayah pemain belakang lawan.

Di usianya yang baru menginjak usia 24 tahun sejak artikel ini di publish, Ramdani Lestaluhu diketahui telah beristri Reta Irma Novianti. Sempat pula dalam sesi wawancara dengan salah satu wartawan televisi, inilah alasan Dani untuk terus bersemangat menitih karir di lapangan hijau.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger