Atep Ahmad Rizal

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia - Mengawali karir junior di klub Persib Bandung sejak tahun 2002 sampai dengan 2004, barulah ia berhasil bermain di kelas senior pada tahun 2004 sampai dengan 2008 bersama klub Persija Jakarta. Disini ia cukup terkenal dan mendapatkan tempat di hati para fans Persija Jakarta, The Jak Mania.

Tapi ada yang menarik saat Atep menjalani karir bersama klub kebanggan warga Jakarta tersebut. Pada tahun 2005, Atep sempat dipinjamkan ke klub  Persiba Bantul. Setelah masa kontraknya habis bersama Persija Jakarta, Atep kembali ke klub asal yang telah membesarkan namanya, Persib Bandung pada tahun 2008. Berikut Biodata Atep selengkapnya:


Atep Ahmad Rizal

Nama lengkap : Atep Ahmad Rizal
Tempat dan tanggal lahir : Cianjur, 5 juni 1985
Tinggi : 1.68 m (5 ft 6 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 7
Warga negara : Indonesia

Semenjak kembalinya sang “Lord Atep”, julukan yang diberikan oleh fans Persib Bandung padanya di tahun 2008, ia menjadi lebih bersinar dan mendapatkan puncak karir yang tentunya jadi mimpi Atep saat berada di lapangan hijau. Sudah banyak gelar juara yang dihasilkannya semenjak kembali merumput bersama klub yang memiliki nama fans Bobotoh tersebut, salah satunya adalah gelar Piala Presiden Joko Widodo yang baru-baru ini ia raih, tahun 2015.

Sementara untuk karir bersama timnas sendiri sudah ia rasakan sejak tahun 2003 bergabung bersama PSSI U-20. Tahun 2006 ia kembali masuk skuad timnas di piala Merdeka Games. Tahun 2007 ia juga dipanggil untuk masuk di bangku skuad timnas pada piala AFF Tiger Cup dan Piala Asia.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger