Hariono

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia - Siapa yang menyangka, gelandang yang dikenal sebagai gelandang “pengangkut air” ini dulunya pernah bekerja sebagai kuli panggul. Pekerjaan tersebut bahkan ia kerjakan saat menginjak usia 15 tahun. Wajar saja kemampuan fisiknya untuk bermain dalam waktu 90 menit di lapangan hijau tidak perlu dipertanyakan lagi berkat kegiatan di usia muda sebelum jadi pemain sepak bola terkenal seperti sekarang ini.

Harion, adalah sosok dibalik kuatnya lini pertahanan Persib Bandung dalam berbagai kompetisi. Ia bergabung bersama club kebanggan kota kembang tersebut sejak tahun 2008 hingga sekarang. Karir junior Hariono dihabiskan di club Deltras Sidoarjo, lalu berhasil masuk ke tim senior Persida Sidoarjo di tahun 2003 s/d 2004.

Kesempatan untuk bergabung kembali ke club juniornya terdahulu akhirnya terwujudkan. Pada tahun 2004 s/d 2008 Hariono dikontrak untuk memberikan jasa terbaik ke tim senior Deltras Sidoarjo. Kemudia pelatih Persib Bandung pada saat itu Jaya Hartono melihat bakat yang dimiliki oleh Hartono yang juga memiliki kemiripan nama dengan sang pelatih. Persib Bandung akhirnya mengontrak Hariono untuk didaulat menggantikan kapten Persib Bandung saat itu Suwita Patha. Berikut Biodata Hariono selengkapnya:


Hariono

Nama lengkap : Hariono
Tempat dan tanggal lahir : Sidoarjo, 2 oktober 1985
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 24
Warga negara : Indonesia

Selain pemain sepak bola yang dikenal pernah bekerja sebagai kuli panggul, Hariono juga diketahui adalah sosok pemain yang pemalu. Anda pasti jarang melihat ia diwawancarai oleh wartawan seusai laga, bahkan dalam beberapa waktu lalu yang sempat kami perdengarkan pengakuannya, Hariono sebenarnya enggan untuk diwawancarai untuk hal apapun, termasuk mengenai laga yang baru ia lakoni.

Bukan hanya pemalu, Hariono juga memiliki karakter pendiam loh. Pengakuan dokter kesehatan Persib Bandung, Hariono salah satu pemain yang jarang mengeluh, setiap kali ditanyakan masalah kondisi kebugaran fisiknya setelah berduel atau terjatuh di lapangan, ia selalu menjawab tidak apa-apa. Inilah sosok pemain sepak bola yang sederhana dan bersahaja.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger