Adam Alis

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia – Pemain berikut ini dikenal sebagai fans setia klub Inter Milan dan memiliki impian untuk bermain di klub asal Itali tersebut. Sejauh ini cita-cita yang ia ingin capai terus berlanjut melihat kegemilangannya di lapangan hijau dalam mengola sikulit bundar.

Adam Alis, begitu ia di sapah oleh para penggemar sepak bola tanah air. Adam Alis mulai mencuri perhatian ketika ia bergabung bersama skuad timnas U-23 di Pra Piala Asia U-23 tahun 2016. Performa impresifnya terus berlanjut  untuk membela skuad tanah air di SEA Games 2015.

Mengawali karir junior bersama Persija Jakarta pada tahun 2010 s/d 2011, Adam Alis menjadi sosok pemain gelandang yang kreatif dalam mengalirkan bola ke depan. Umpan-umpan yang ia berikan kerap memanjakan penyerang yang bermain bersama 1 klub dengannya. Dalam kurun waktu 2 tahun, Adam Alis berhasil masuk ke klub senior Persitangsel di tahun 2011 s/d 2012. Perserang Serang 2012 s/d 2013. Martapura FC 2013 s/d 2014. Persija Jakarta 2014 s/d 2015. Berikut Biodata Adam Alis selengkapnya :

Adam Alis
Nama lengkap : Adam Alis Setyano
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta. 19 desember 1993
Tinggi : 1.74 m (5 ft 9 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 9
Warga negara : Indonesia

Pada tahun 2015 Adam Alis memilih hengkang dari klub pertama kali ia mengawali karir junior, Persija Jakarta dan bergabung bersama klub asing, East Riffa. Di klub tersebut, Adam Alis langsung menjadi pemain pilar di tim utama. Perannya sungguh tidak tergantikan. Keputusan tepat di ambil oleh pemain muda Indonesia ini jika melihat kondisi persepakbolaan tanah air saat ini.

Kebanggan tersendiri muncul dalam setiap kita warga nagara Indonesia jika melihat pemain muda seperti Adam Alis berhasil sukses bermain untuk klub asing dan menjadi primadona disana. Ketika ia kembali, kita tentu mengharapkan kegemilangan yang sama bisa ia perlihatkan untuk timnas Indonesia. Selamat berjuang Adam Alis. Semoga kesuksesan senantiasa menyertaimu.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger