Andik Vermansyah

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia - Pesepak bola asal Indonesia yang telah melalang buana di usia yang terbilang masih muda. Dan saat ini ia membela klub asal Malaysia, Selangor FA dimulai pada tahun 2014 hingga hari ini. Bisakah Anda menebak profil pemain sepak bola berikutnya yang ingin kami perkenalkan pada Anda?. Ya, dia adalah Andik Vermansyah.

Mengawali karir junior bersama klub Persebaya Surabaya pada tahun 2005 sampai dengan 2008.  Selama 4 tahun ada di tim junior asal Jawa Timur tersebut, barulah ketika Andi Vermansyah dipanggil untuk memperkuat tim PON Jatim dan POM ASEAN di tahun 2008 dan sukses menjalankan tugasnya, akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama tim senior Persebaya Surabaya pada tahun 2008 sampai dengan 2010. Berikut Biodata Andik Vermansyah selengkapnya:


Andik Vermansyah

Nama lengkap : Andik Vermansyah
Tempat dan tanggal lahir : Jember, 23 november 1991
Tinggi : 1.62 m (5 ft 4 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 7
Warga negara : Indonesia

Pada tahun 2010 Andik Vermansyah bermain untuk Persebaya 1927 sampai dengan tahun 2013. Disini ia mulai mendapatkan kebintangannya sebagai pemain sepak bola. Andik Vermansyah pun akhirnya berhasil masuk di skuad Timnas U-21 pada tahun 2012. Di tahun yang sama ia terpilih lagi sebagai skuad Timnas senior. Pada tahun 2014, Andik Vermansyah dilirik oleh klub asal Malaysia, Selangor FA. Penawaran untuk bermain bersama klub asing tersebut tidak disiasiakan oleh Andik.

Ada yang menarik sepanjang berjalanan karir Andik Vermansyah selama di lapangan hijau. Pada laga persahabatan antara Indonesia dan LA Galaxy, ia berkesempatan untuk beradu skill dengan pesepak bola terkenal di dunia, David Beckham. Yang membuat hal ini begitu menarik adalah ketika Andik Vermansyah berusaha mengecoh Beckham dengan mengajaknya beradu kecepatan, tapi yang ada akhirnya Andik Vermansyah harus dijatuhkan oleh pemain sepak bola yang sudah dikenal banyak pecinta sepak bola itu sendiri di seluruh dunia. Melalui wawancara setelah pertandingan itu selesai, Beckham mengakui kesalahannya dan mengangap Andik harus dijatuhkan agar tidak dapat melewatinya begitu saja.

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Andik Vermansyah memang memiliki kecepatan untuk urusan berlari dan saat menggiring bola. Hal ini pula yang membuat ia selalu unggul dalam beradu speed dengan pemain-pemain lawan.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger