Febri Haryadi

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia BLOG kali ini tertarik untuk mengangkat biodata sosok lapangan hijau yang masih dalam usia muda, bibit baru yang dapat diharapkan memajukan persepakbolaan tanah air kedepannya. Ia adalah Febri Haryadi...

Febri, merupakan pesepakbola jebolan SSB PRO UNI Bandung yang digadang-gadang akan menjadi bintang untuk para Bobotoh, sebutan nama fans klub sepakbola asal kota kembang ini. Sejak dini ia sudah dilatih dan dipersiapkan untuk masa depan Persib Bandung kedepannya. Awalnya adalah ketika Persib meminangnya pada tahun 2012 untuk masuk dalam tim U-21. Setelah itu puncaknya dari segalanya adalah ketika Persib mengikutsertakannya di Pon Jabar tahun 2016. Pada tahun yang sama setelah kejuaraan itu, Febri Haryadi dipercaya masuk dalam skuad tim senior Persib. Berikut Biodata Febri Haryadi selengkapnya :

Febri Haryadi
Nama lengkap : Febri Haryadi
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 19 februari 1996
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 13
Warga negara : Indonesia

Dengan postur tubuh ideal yang dimiliki pemain muda ini, ia didaulat mampu menggantikan posisi Cipto Junaedy atau Tony Sucipto untuk waktu yang akan datang. Atau bila mungkin menggantikan posisi gelandang pengangkut air Hariono. Ya, hal ini bukan tidak mungkin. Sejauh ini saja ia telah bermain sebanyak 14 kali dan berhasil menyumbangkan 3 gol untuk tim senior Persib. Ini jadi rekor yang bagus untuk kategori pemain muda dan baru saja masuk dalam skuad senior.

Sampai saat ini sudah banyak media yang menjadikan Febri Haryadi sebagai buah bibir. Liputan-liputan tentang bola ramai-ramai mengulas sosok fenomenal ini. Bagaimana tidak, Persib Bandung yang baru-baru ini kita ketahui memboyong pesepak bola dunia Michael Essien ternyata juga memberikan kesempatan untuk pemain-pemain lokal mereka berkompetisi dalam skuad senior.

Catatan yang admin dapat laga perdana Febri Haryadi bermain di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air bersama Persib adalah ketika klub asal Jawa Barat ini bertanding melawan klub Sriwijaya FC. Djanur memberikan kesempatan itu padanya sebagai langkah awal masa depan pemain muda ini ada di level tertinggi.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger