Evan Dimas Darmono

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia - Namanya mulai dieluh-eluhkan saat ia bermain untuk timnas usia 19. Pada saat itu ia berlaga di piala AFF. Evan Dimas, begitulah orang mengenalnya. Talenta muda yang kini memiliki kepopuleran tinggi berkat aksinya di lapangan hijau.

Kabar terbaru mengenai Evan Dimas adalah ketika salah satu klub asal spanyol berminat menggunakan jasa Evan Dimas. Tapi sangat disayangkan, karena alasan yang tidak kemi ketahui secara pasti, konon katanya Evan Dimas gagal bermain untuk klub asal Spanyol tersebut karena alasan tertentu. Berikut Biodata Evan Dimas selengkapnya:


Evan Dimas Darmono

Nama lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat dan tanggal lahir : Surabaya, 13 maret 1995
Tinggi : 1.67 m (5 ft 6 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 6
Warga negara : Indonesia

Mengawali karir junior bersama SSB Sasana Bhakti pada tahun 2005 sampai dengan 2007. Lalu di tahun berikutnya ia kembali memfokuskan karir juniornya bersama SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007 sampai dengan 2011. Pada tahun 2012, Evan Dimas diminta untuk membela timnas di piala HKFA. Dan tepat di tahun 2013 sampai dengan 2015 ia masuk tim senior Persebaya Surabaya.

Di lapangan hijau khususnya untuk wilayah tengah dimana posisi ia ditempatkan, Evan Dimas terbilang cukup sukses di sektor ini. Pergerakannya sangat aktif. Rajin membantu serangan dan pertahanan, bahkan tak jarang ia menciptakan gol pembuka dan gol penentu kemenangan tim.

Evan Dimas adalah sosok gelandang yang sederhana, datang dari keluarga yang bersahaja. Diketahui pula untuk pemain bola seprofesinya ia sangat mengidolakan Andreas Iniesta, pemain Barcelona yang berposisi sama dengan Evan Dimas.

Pada tahun 2015, Evan Dimas Darmono hengkang ke klub Persipare dengan status kontrak sebagai pemain pinjaman. Semoga kedepannya ia dapat terus konsisten berpenampilan ciamik di lapangan hijau hingga nantinya dapat bersinar di kanca international.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger