Theo Walcott

Pemain Arsenal yang satu ini tidak perlu diragukan lagi skill dan kemampuan mengolah bolanya, belum lagi kecepatan yang ia miliki sungguh diluar rata-rata pemain hebat. Ia adalah Theo Walcott. Dalam sesi pencarian pemain dengan drible bola tercepat di dunia, Walcot masuk dalam 10 besar menemani pemain-pemain yang lebih populer darinya, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tapi sangat disayangkan, cedera yang kerap menghampiri Theo Walcott membuat ia kurang bersinar dilapangan hijau kerena minim bermain. Arsen Wanger, pelatih club asal London tersebut juga sangat dipusingkan dengan kestabilan kebugaran Theo Walcott. Tak jarang walaupun Walcot terbilang cukup layak menjadi starter, tapi Wanger lebih memilih menempatkannya dibangku cadangan.Pesepak bola yang satu ini sangat Low Profile. Penampilannya sangat sederhana, tapi tetap terkesan mewah. Tak jarang Theo Walcott digadang-gadang memilki kemiripan dengan pembalap F1 Luis Hamilton. Panjang rambut jangan pernah ditanya, hampir tidak pernah ia memiliki panjang rambut lebih dari ukuran 1 sisir. Berikut lebih lengkap mengenai Biodata Theo Walcott yang kami kutip dari berbagai sumber:



Nama lengkap : Theo James Walcott
Tempat dan tanggal lahir : Stanmore, Inggris. 16 maret 1989
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi : Gelandang
Club : Arsenal
Nomor punggung : 14
Warga negara : Inggris

Musim kompetisi liga Inggris 2014 -2015, Walcot memiliki kebugaran tubuh yang lebih baik setelah selesainya ia beristirahat untuk waktu yang panjang dikompetisi sebelumnya. Awal musim Walcot kerap diturunkan dibabak-babak awal menemani Alexis Sanchez dilini depan. Bahkan tak jarang ia menhciptakan gol pembuka untuk club berjuluk The Gunners tersebut.

Kini Meriam London siap menyambut babak baru dengan segudang pemain bertalenta terbaik, seperti Ozil, Cazorla, Ramsey, dkk. Layak untuk disaksikan bagaimana keberhasilan club ibu kota tersebut dikompetisi yang ada, terutama setelah ada keterangan dari team kesehatan Arsenal bahwa Walcot sekarang lebih anti cedera. Kita lihat saja kedepannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger