Fahmi Al-Ayyubi

Fahmi Al-Ayyubi sosok pemain sepakbola Indonesia berikutnya dengan talenta B selain Febri Haryadi yang nantinya siap untuk menjadi penopang kemajuan persepakbolaan tanah air, terlebih timnas. Bagaimana tidak, diusianya yang terbilang masih mudah ia sudah berhasil membuat para penikmat Gojek Traveloka Liga 1 terpesona oleh aksinya di lapangan bersama Persela Lamongan. Bahkan ia sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik minggu ini di kompetisi yang baru saja dimulai tersebut.

Fahmi Al-Ayyubi mengawali karir juniornya di Indonesian Football Academy  atau IFA pada tahun 2012. Hanya 1 tahun saja menjajaki karirnya di IFA, klub Perseba Bangkalan tertarik mendatangkan pemain berbakat ini. Sayangnya, disini juga ia hanya mengarungi perjalanan karir sepakbola selama 1 tahun saja. Berulah di klub berikutnya Fahmi Al-Ayyubi mampu bertahan lebih dari 1 tahun bersama klub Laga FC. Berikut biodata Fahmi Al-Ayyubi selengkapnya versi Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia :

Fahmi Al-Ayyubi
Nama lengkap : Mohammad Fahmi Al-Ayyubi
Tempat dan tanggal lahir : Pasuruan, 21 desember 1995
Tinggi : 172
Posisi : Penyerang
Nomor punggung : 77
Warga negara : Indonesia

Pada pagelaran kompetisi persepakbolaan tanah air yang telah lama vakum dan kini bergulir kembali berkat kerjasama dengan Gojek dan Traveloka, Fahmi Al-Ayyubi adalah sosok yang paling banyak mencuri perhatian bersama klub Persela Lamongan. Bukan tanpa alasan, berbagai skill yang memukau kerap ia perlihatkan kepada setiap penikmat Liga 1 di tanah air. Selain itu, penampilan gaya rambut Fahmi Al-Ayyubi juga cukup menarik mata yang melihatnya.

Setelah bergulir dalam beberapa laga, Fahmi Al-Ayyubi terpilih sebagai pemain terbaik Gojek Traveloka Liga 1 mengalahkan Slamet Nurcahyo dan Made Wardana versi redaksi Goal Indonesia.

Kecepatan dan positioning seorang penyerang Fahmi Al-Ayyubi tidak perlu diragukan lagi. Ia kerap kali merepotkan bagian pertahanan lawan dan menjadi gol penentu kemenangan klub yang kini masuk dalam deretan klub terbaik di tanah air bersama PSM Makassar, Madura United, Bali United, PS TNI, dan Borneo FC. Bahkan untuk penampilan yang baru saja ia perlihatkan ke khalayak penikmat bola tanah air kini Fahmi Al-Ayyubi telah masuk dalam bandrol harga pemain situs transfermarkt.com dengan harga kisaran 125 th. Euro untuk update 31 mei 2017. Nilai ini dipastikan akan terus bertambah seiring dengan kegemilangan Famhi Al-Ayyubi di Liga 1.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger