Juan Francisco Torres

Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia - Juan Francisco Torres Belén, dikenal sebagai Juanfran, adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk Atletico Madrid sebagai bek kanan. Setelah memulai di Real Madrid, ia melanjutkan untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di La Liga dengan Osasuna dan Atletico Madrid, penandatanganan untuk yang terakhir pada tahun 2011 dan akan memenangkan lima gelar utama, termasuk 2014 kejuaraan nasional. Sebuah internasional Spanyol sejak 2012, Juanfran adalah bagian dari skuad yang memenangkan Kejuaraan Eropa tahun itu, dan juga mewakili bangsa di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.

Juan Francisco Torres

Pada 11 Januari 2011 Juanfran bermain untuk Atletico Madrid sampai Juni 2015, untuk biaya lebih dari € 4 juta. Dia membuat debut resminya untuk Colchoneros dua hari kemudian. Juanfran mencetak gol pertamanya untuk Atletico pada 21 Mei 2011 di menang 4-3 di RCD Mallorca - pertandingan terakhir kampanye - mendedikasikan untuk ayahnya yang telah meninggal dua minggu sebelumnya. Dalam 2011-12 ia mulai. yang sering dimainkan sebagai bek kanan, baik oleh Gregorio Manzano dan penggantinya, Diego Simeone. Pada musim final Liga Europa, yang klub menang 3-0 melawan Bilbao, ia bermain di posisi itu; setelah pertandingan, ia mendedikasikan kemenangan untuk mendiang ayahnya, mengatakan (menurut UEFA.com) "My baby anak Oliver di sini dengan saya, satu-satunya kata dia tahu adalah 'mama' dan 'Atleti', saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya dan ayah saya, yang meninggal tahun lalu. saya tahu dia di sana melihat ke bawah pada kami merayakan sekarang.

Pada 24 Mei 2014 Juanfran memainkan semua 120 menit dari Final Liga Champions, yang Atlético kalah 1-4 dari Real Madrid di Estádio da Luz. Satu bulan kemudian ia menandatangani perpanjangan kontrak, berjalan sampai 2018.Juanfran mulai kedua kaki dari putaran-of-16 pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Pada tanggal 15 Maret 2016, di laga kedua, ia mengambil penalti yang menentukan dalam 8-7 adu menang (0-0 agregat); di final kompetisi, juga memutuskan adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Milan, ia adalah satu-satunya pemain gagal untuk mengkonversi dalam kekalahan akhirnya mantan klubnya Real Madrid. Juanfran memiliki kinerja yang luar biasa di U-19 Championship 2004 Eropa UEFA, seperti Spanyol menang dan pemain menerima penghargaan Golden Player. Dalam prestasi langka ia mengambil bagian dalam dua Kejuaraan Dunia FIFA Pemuda, yang pertama di Uni Emirat Arab di mana tim nasional mengambil medali perak; [19] dalam edisi 2005 Spanyol mencapai perempat final, akhirnya digulingkan oleh pemenang Argentina.

Juanfran membuat debut sisi penuh pada 26 Mei 2012, memainkan seluruh pertandingan dalam kemenangan 2-0 dengan Serbia di St Gallen, sebagai bek kanan. Ia dipilih oleh manajer Vicente del Bosque untuk UEFA Euro 2012 skuad, menjadi pemain yang tidak terpakai seperti Spanyol memenangkan turnamen di Polandia dan Ukraina. Juanfran mencetak gol internasional pertamanya pada 16 November 2013 bermain seluruh kemenangan ramah 2-1 di Equatorial Guinea.However, pertandingan ini diperintah tidak sah oleh FIFA karena mereka tidak pernah diberitahu awal cukup bahwa wasit akan dari Guinea Ekuatorial. Juanfran bernama di 30-man skuad sementara Spanyol untuk Piala Dunia FIFA 2014, dan juga termasuk dalam daftar akhir. Dengan negara yang sudah dihilangkan, ia membuat debut turnamen dalam pertandingan grup terakhir melawan Australia, bermain 90 menit dan membantu David Villa untuk gol pertama dari kemenangan 3-0.



0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2016 Profil & Biografi Pemain Sepak Bola Dunia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger